Kejuaraan Menembak Forkopimda Kalteng Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Kejuaraan Menembak Forkopimda Kalteng Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Kamis, 01 Juli 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Palangka Raya - Dalam rangka memeriahkan jelang Hari Bhayangkara ke-75 dan memperkuat sinergitas, Polda Kalteng menggelar kejuaraan menembak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus, bertempat di Lapangan tembak Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km.1, Kota Palangka Raya, Selasa (29/06/2021).


Perlombaan dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, dan diikuti oleh Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, para Pejabat Utama Polda Kalteng serta unsur Forkopimda Provinsi Kalteng.


Disampaikan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, kegiatan diselenggarakan bertujuan memperkuat sinergitas serta komunikasi antara Polri,TNI dan Pemerintah Daerah Kalimantan Tengah.


"Semoga dengan adanya kegiatan kejuaraan menembak yang diikuti unsur Forkopimda Provinsi Kalteng ini bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya," ucap Eko.


Eko menegaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri sebagai implementasi transformasi menuju Polri yang Presisi dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Dari hasil perlombaan menembak Forkopimda Kalteng ini, Irwasda Polda Kalteng berhasil menjadi juara pertama, diikuti perwakilan Danrem 102 Panjung Panjung dan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kalteng sebagai juara kedua dan ketiga," tutup Eko.(***)