Sambangi Warga Kurang Mampu, Baksos Satlantas Polres Buol Jelang Hari Bhayangkara ke-75

Sambangi Warga Kurang Mampu, Baksos Satlantas Polres Buol Jelang Hari Bhayangkara ke-75

Sabtu, 26 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol (Sulteng) - Menjelang Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini, Satuan Lantas Polres Buol bagikan 100 bingkisan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.


Kegiatan tersebut diawali dengan pelepasan dan pemberangkatan bantuan 100 paket sembako yang  pimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, yang dihadiri oleh Kasat Lantas AKP Edi Hafel,  KBO Lantas Ipda Zulfikar dan personel Satlantas bertempat di Halaman Mako Polres Buol, Jum'at (25/06/2021).


“Dengan mengucap Bismillahir-rahmanir-rahim Kapolres Buol menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Kasat Lantas untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata AKBP Dieno Hendro Widodo.


Pada saat pendistribusian paket sembako, personel Satuan Lantas menyasar warga seperti para pengemudi bentor, tukang sapu jalan dan sopir truk yang sedang beraktivitas untuk mencari nafkah di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.


"Terimakasih atas bingkisan yang diberikan dan semoga di Hari Bhayangkara ke-75 ini, Polri semakin dicintai masyarakat menuju Pori yang Presisi," ungkap salah satu warga yang sedang beraktivitas menyapu jalanan yang mendapat sembako.


"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19 dan menjadi lahan amal ibadah bagi kita semua. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tutup Kasat Lantas.(*)