Kapolres Buol Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Posko Gerai

Kapolres Buol Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 di Posko Gerai

Jumat, 11 Juni 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol (Sulteng) - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo meninjau langsung vaksinasi Covid-19 di Posko Gerai, bertempat di Klinik Bhayangkara Parama Satwika Polres Buol Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Kamis (10/06/2021).


"Ini merupakan hari pertama di gelar Posko Gerai dalam rangka membantu pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat yang belum di vaksin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol demi membangun herd immunity," kata AKBP Dieno Hendro Widodo.


Lanjutnya lagi, jadi kegiatan vaksinasi tersebut akan digelar setiap hari, oleh karena itu bagi yang belum di vaksin bisa datang ke Polres Buol dengan membawa KTP, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi Paurkes / Tim Vaksinasi Polres Buol Iptu Jaozi melalui nomor kontak 0812-4435-3301.


Kapolres Buol mengungkapkan bahwa selain membuka Posko Gerai vaksinasi Covid-19, kami juga akan melakukan vaksinasi mobile dengan menggunakan Ambulance Noto bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol.


"Kami siap memberikan pelayanan mobile kepada masyarakat yang belum di vaksin dengan cara menghubungi Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa, sehingga bisa di siapkan titik kumpul lokasi pelaksanaan vaksin sedangkan bagi para lansia akan kami kunjungi langsung kerumahnya," ucap  AKBP Dieno Hendro.


Selanjutnya Tim  Vaksinasi melalui Iptu Jaozi, Amd., Kep., menambahkan ini mengatakan bahwa hari ini ada 20 orang yang berhasil disuntik vaksin Covid-19.


"Mereka yang telah disuntik vaksin Covid-19 ada 20 orang yang berasal dari kalangan pegawai negeri, swasta maupun masyarakat, " ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapus Puskesmas Biau Jasma H. Djanab., Amd., Kep, dr. Muh. Prayogi Al-Syah, para vaksinator dan Tim Kesehatan sebagai Tim Pelaksana.(*)