Penandatanganan Pakta Integritas Zona Integritas Resimen 1 Paspelopor

Penandatanganan Pakta Integritas Zona Integritas Resimen 1 Paspelopor

Rabu, 19 Mei 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Gunung Putri (Bogor) - Penandatanganan Pakta Integritas program Kapolri dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor, beserta para Kepala Urusan Staf Resimen 1 Pasukan Pelopor, kegiatan bertempat di Aula Resimen 1 Paspelopor, Selasa (18/05/2021)


Kegiatan dipimpin oleh Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, didampingi Danyon A, para Kaur, Wadanyon A, Wadanyon D, para Pasi Ops, para Pasi Min, dan para operator WBK.


Isi kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Pakta Integritas Oleh Komandan Resimen 1 Paspelopor ditirukan Seluruh peserta yang hadir.


Penandatanganan Pakta Integritas oleh AKBP Irwan Jaya, Kompol Sutrisno, AKP Subandi, AKP Joko Sulistyo, Iptu Didit Kurniawan, Iptu Budi Setiawan, Iptu Brym Zakarias, kemudian Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi.


Dalam hal ini Danmen 1 Pasukan Pelopor menekankan kepada seluruh anggota Resimen 1 Pasukan Pelopor untuk melaksanakan tugas secara bersungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab melayani dengan sepenuh hati untuk Polri yang semakin profesional dan Presisi.


"Kami berharap agar seluruh personel Resimen 1 Pasukan Pelopor untuk mempersiapkan diri untuk melaksanakan komitmen dari tingkat Pejabat Utama hingga tingkat jabatan dibawahnya sampai kepada staf, agar konsisten dalam melaksanakan pembangunan ZI Wilayah Birokrasi Bersih menuju Melayani," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.(*)