Bantu Masyarakat Tangkap Begal, Tiga Personel Resimen 1 Paspelopor Diganjar Penghargaan

Bantu Masyarakat Tangkap Begal, Tiga Personel Resimen 1 Paspelopor Diganjar Penghargaan

Senin, 03 Mei 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Gunung Putri (Bogor) - Kegiatan penerimaan penghargaan atas penangkapan pelaku begal oleh personel Batalyon D Resimen I Pasukan Pelopor, bertempat di Lapangan Resimen 1 Pasukan Pelopor, Jum'at (30/04/2021).


Hal tersebut dilakukan oleh pimpinan untuk memberikan motivasi terhadap pasukan untuk selalu waspadada terhadap lingkungan sekitar.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh langsung Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, diikuti para personel yang menerima penghargaan yaitu Bripka Yohanes Tandipau, Bharatu Muh. Aswar, dan Bharada Sandi Yudha.


Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, personel melaksanakan giat upacara penerimaan penghargaan.


"Hal tersebut kami lakukan sebagai pimpinan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan kinerjanya kepada masyarakat. Karena begal dengan pencurian dan kekerasan (curas)  sangat berbahaya bagi masyarakat, merusak tatanan kamtibmas," ujar Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi.


Lanjutnya lagi, sebagai anggota Polri harus melayani, mengayomi,  dan melindungi masyarakat. Agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat.


Untuk diketahui kejadian perkara TKP di depan Masjid As Shidiq Kelurahan Cikeas Udik.(**)


Editor: Ryawan.