Polres Bantaeng: Kasat Lantas, Kapolsek Uluere dan Bissappu Berganti

Polres Bantaeng: Kasat Lantas, Kapolsek Uluere dan Bissappu Berganti

Senin, 26 April 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Polres Bantaeng melakukan mutasi jabatan pada jajarannya. Mutasi dilakukan dalam proses upacara serah terima jabatan antara pejabat lama ke pejabat baru.


Adapun serah terima dari pejabat lama AKP Badrus Zaman,S.Sos (Kasat Lantas) ke pejabat baru, IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini. Pejabat lama Kapolsek Bissappu dari 

IPTU Baharuddin, S.Pd.I ke pejabat baru IPTU Ahmad K,SH, MH. Pejabat lama 

Kapolsek Uluere dari IPTU Hamzah ke IPDA Adi Wijaya S.Pd.


Kapolres Bantaeng AKBP, Rahmat Sumekar, Sik,M.Si  menjadi inspektur upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres, Jalan Sungai Bialo, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin, (26/4/ 2021) Pukul 08.00 WITA .


Selaku Inspektur upacara, Kapolres Bantaeng menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang berjalan baik sehingga dapat tercipta situasi Aman, Tertib dan Lancar serta relatif Aman dalam wilayah Hukum Polres Bantaeng. 


Dia juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat lama ditempat yang baru serta sukses menyertai. 

Selanjutnya kepada para pejabat baru, Kapolres menyampaikan Selamat bergabung di Polres Bantaeng.


"Selaku pimpinan di Polres Bantaeng saya perintahkan agar segera mungkin melakukan observasi dan adaptasi baik secara internal di lingkungan kerja maupun eksternal dengan masyarakat sekitar serta melaksanakan tupoksi sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku", Kata Kapolres Bantaeng.


"Secara pribadi dan Keluarga juga atas nama pimpinan mengucapkan selamat melaksanakan Amaliah Ramadhan 1442 H, semoga segala Amal Ibadah kita diterima disisi-Nya dan mendapatkan Imbalan pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT", Lanjut Kapolres.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bantaeng dan jajaran yang telah menunjukkan semangat dan kinerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas pengamanan shalat Tarawih disetiap Masjid dan penertiban balapan liar baik sore maupun dini hari dapat terkendali dan jangan lupa Berdo'a Kepada Allah SWT serta tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kabupaten Bantaeng.


Hadir dalam upacara yakni Wakapolres Bantaeng, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Staf serta Personil Polres Bantaeng dan Jajaran.(**/JN)


Editor: Ryawan.