Ny Ririn Rachmat: Vaksinasi di TK Kemala Bhayangkari adalah Arahan Ketua Pengurus Sulsel

Ny Ririn Rachmat: Vaksinasi di TK Kemala Bhayangkari adalah Arahan Ketua Pengurus Sulsel

Jumat, 02 April 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi covid-19 pada lingkup Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari Bantaeng, Dilakukan Vaksinasi Tahap Pertama bagi guru guru dan karyawan.


Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Ririn Rachmat bersama para Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng, Di Aula 

di Aula TK Bhayangkari Cabang Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan.


Istri orang nomor satu di korps Bhayangkara Kabupaten Bantaeng itu menjelaskan kalau kegiatan Vaksinasi dilaksanakan sesuai arahan dari Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan,


"Kegiatan ini atas arahan Ny. Shanty Merdisyam sebagai ketua pengurus yayasan Kemala Bhayangkari daerah Sulawesi Selatan dalam rangka peringatan HUT YKB yang ke-41", Kata Ny Ririn Rahmat melalui Humas Polres Bantaeng, Jum'at, (2/4/2021) 


Menurut Ny.Ririn Rachmat kalau kegiatan ini dilakukan secara serentak se-daerah Sulawesi Selatan dengan Motto "Guru Sehat Murid Terjaga".


Dirinya menambahkan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan kekebalan para guru dan karyawan terhadap Covid-19.


"Diharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini menjadi salah satu upaya untuk mempersiapkan diri sebagai persyaratan akan dilakukannya opsi pertemuan tatap muka bagi murid murid dan para guru pengajar", Ujar Ny Ririn.


Hal ini, Kata Dia,  Sesuai Keputusan Bersama antara Menteri Pendidikan dan Kebudayaaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.



(*/JN)

Editor: Ryawan.