Bersama Forkopimda, Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Penegakan Protokol Kesehatan

Bersama Forkopimda, Kapolresta Bandar Lampung Tinjau Penegakan Protokol Kesehatan

Kamis, 29 April 2021



WARTABERITA.CO.ID:

Bandar Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung  melakukan pengecekan penegakan Protokol Kesehatan di beberapa lokasi seperti pasar, pusat perbelanjaan, terminal dan stasiun, Rabu (28/04/2021).


Kapolresta dan Forkopimda dalam hal ini memeriksa mulai dari fasilitas kesehatan yang ada di lokasi pengecekan mulai dari petugas kesehatan, temperatur pengecekan suhu sampai dengan handsanitizer serta pemakaian masker.



Kapolresta Bandar Lampung  menyampaikan,  kegiatan ini sangatlah penting agar pemerintah dalam hal ini pengambil kebijakan dapat mengetahui  secara langsung di lapangan apa saja yang perlu di lakukan guna penegakan Protokol Kesehatan, mulai dari pasar, pusat perbelanjaan, pos penyekatan kendaraan yang datang dari luar kota sampai dengan terminal dan stasiun.


Dari hasil pengecekan untuk semua lokasi sudah tersedia alat mulai dari pengecekan alat ukur suhu tubuh, handsanitizer, namun ditemukan juga masyarakat yang belum patuh tentang pemakaian masker dan langsung diberikan tindakan, dan setelahnya diberikan masker jika tidak punya.(**)


Editor: Ryawan.