Airbus Helicopters Photo Contest 2021, EC 725 Caracal TNI AU Terpilih sebagai 12 Foto Terbaik

Airbus Helicopters Photo Contest 2021, EC 725 Caracal TNI AU Terpilih sebagai 12 Foto Terbaik

Rabu, 14 April 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Cilangkap - TNI Angkatan Udara melalui Dinas Penerangan TNI  Angkatan Udara (Dispenau) memenangkan lomba Airbus Helicopters Photo Contest 2021 beberapa waktu yang lalu, dengan mengirimkan foto Helikoper EC-725 Caracal Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja yang sedang melaksanakan misi operasional di Sukabumi. 


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., saat menerima sertifikat prestasi dari Director Business and Development Mr. Pablo Quesada, di WeWork Renevenue Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/04/2021). 


Dalam hal ini Mr. Pablo Quesada menyampaikan ucapan selamat kepada TNI AU atas prestasi yang telah diraih karena foto tersebut terpilih menjadi 12 foto terbaik dari 1.000 lebih foto yang dikirimkan oleh operator Airbus diseluruh dunia. 


"Suatu kebanggaan bagi kami, ini akan memberi motivasi kepada TNI AU khususnya Skadron Udara 8 yang mengoperasikan Pesawat Helikopter EC 725 Caracal untuk bisa melaksanakan tugas-tugas dengan lebih baik," ujar Kadispenau. 


Disisi lain, Kadispenau mengharapkan ini akan menjadi motivasi bagi personel Dispenau untuk mendokumentasikan pesawat-pesawat TNI AU pada saat melaksanakan penerbangan.


Kegiatan ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatanatan yang sudah ditetapkan, hadir mendampingi, Kasubdisdokprod Kolonel Sus Suharto dan Kasubdispenpas Letkol Pnb Ali Sudibyo.(**)


Editor: Ryawan.