Vaksinasi Tahap Kedua Diikuti 76 Personel Polres Buol

Vaksinasi Tahap Kedua Diikuti 76 Personel Polres Buol

Kamis, 18 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Sebanyak 76 personel Polres Buol menerima penyuntikan vaksin Sinovac dosis kedua di hari pertama. Mereka memang merupakan prioritas yang akan di vaksin Covid-19 tahap kedua di wilayah Kabupaten Buol yang dilakukan oleh Tim Vaksinator RSU Mokoyurli bersama Klinik Parama Satwika.


“Kita melaksanakan vaksinasi Covid-19, sesuai jadwal yang telah ditentukan, setelah menerima vaksin tahap pertama kemudian sekarang mengikuti tahap dua, oleh karena itu sebagai anggota Polri, perlu ketahanan tubuh agar tetap sehat, sebab kita selalu berhadapan dengan masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan,” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, saat memantau  proses vaksinasi di halaman RSU Mokoyurli, Rabu (17/03/2021).


Kapolres menambahkan, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh personel Polri, khususnya Polres Buol. Supaya dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.


“Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” tegasnya.


Sementara itu, Waka Polres Buol Kompol Johnni Bolang  memberikan testimoni seusai mendapatkan vaksin Covid-19, ia merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi.


Oleh karena itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo berpesan agar masyarakat tidak perlu takut dan khawatir lagi untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal.


“Tidak perlu takut, kita sudah melakukan vaksin di tahap kedua dan sampai saat ini tidak ada efek apapun yang kami rasakan,” tandas AKBP Dieno Hendro Widodo.(**)


Editor: Ryawan.