Sukseskan Program Presisi Kapolri, Polsek Bunobogu Bersama Muspika Gelar Rapat

Sukseskan Program Presisi Kapolri, Polsek Bunobogu Bersama Muspika Gelar Rapat

Senin, 15 Maret 2021

 

WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Untuk mensukseskan program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam membentuk Kampung Tangguh, Polsek Bunobogu bersama Muspika menggelar rapat pengurus bertempat di Kantor Desa Bunobogu, Kecamatan Bunobogu, Kabupaten Buol, Minggu (15/03/2021)


Kapolsek Bunobogu IPTU Suharto mengatakan bahwa dengan terbentuknya pengurus kampung tangguh Kambungoto Kapinunoto diharapkan masyarakat untuk lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.


“Mari kita patuhi anjuran Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta kita tingkatkan ketahanan pangan berupa pemanfaatan lahan yang kosong untuk di suburkan dan ditanami palawija serta tingkatkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,”Ungkapnya.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Iptu Suharto berharap nantinya kampung tangguh Kambungoto Kopinunoto (Kampung Kita Kesayangan Kita) dapat menurunkan angka penularan covid-19, sehingga masyarakat nantinya dapat meningkatkan perekonomi, kesehatan maupun dari segi keamanan. Semua itu dapat terwujud dengan adanya kerja sama antar instansi, ucapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekcam Bunobogu bpk Harno S.Sos, Danramil Bunobogu Pelda Nurdin, Kepala Desa Bunobogu Ibu Z Rayanti Dawaraji SH, Kepala Puskesmas ibu Hj. Darniati, Skm, Ketua BPD dan Anggota, Penyuluh Pertanian, Bhabinkamtibmas desa Bunobogu, Babinsa desa Bunobogu dan Kepala Dusun sedesa Bunobogu.(**)


Editor: Ryawan.