Sosialisasi Prokes dan PPKM Mikro, Personel Yon C Resimen 1 Paspelopor Bersama Instansi Terkait

Sosialisasi Prokes dan PPKM Mikro, Personel Yon C Resimen 1 Paspelopor Bersama Instansi Terkait

Selasa, 02 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Gunung Putri - Untuk menunjang dan membantu  program Pemerintah Pusat dalam menekan lajunya angka positif Covid-19, personel Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor bersinergi dengan kantor Desa Cikeas Udik, Satpol PP Kecamatan Gunung Putri, dan Linmas setempat dalam menertibkan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (27/02/2021) berlokasi di Jalan Kadupugur RT. 01/ RW. 02 Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, kegiatan ini dipimpin oleh Ipda M. Hafizh Rasko Jadiyantara. 


Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan ajakan dan sosialisasi  kepada masyarakat agar selalu menaati  Protokol Kesehatan yang baik dan benar. Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga masyarakat dapat memahami dan menjalankan Protokol Kesehatan  agar bisa terhindar dari dampak Covid-19.


"Protokol Kesehatan dengan 5 M , yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. Selain itu, mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 yang sudah halal dan aman," ucap Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi.(**)


Editor: Ryawan.