Polresta Bandar Lampung dan Bhayangkari Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Polresta Bandar Lampung dan Bhayangkari Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Sabtu, 20 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bandar Lampung  - Jajaran Polresta Bandar Lampung bersama Bhayangkari Cabang Bandar Lampung  menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah atau 2021 Masehi, bertempat di Masjid Taqwa Bhayangkara, Jumat (19/3/2021).


Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammmad SAW mengusung tema “Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”.


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Devi Yan  Budi, para Pejabat Utama Polresta, Kapolsek jajaran, para perwira serta personel Polresta Bandar Lampung dan Bhayangkari Cabang Bandar Lampung.


Kapolresta Bandar Lampung dalam sambutannya mengatakan, peringatan Isra Mi’raj dilakukan bukan hanya sekedar peringatan, namun harus ada hikmah yang bisa diambil dari peringatan Isra Mi’raj ini. Hikmah Isra Mi’raj adalah perintah untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai umat Islam yaitu shalat lima waktu.


Kapolresta berharap, dengan adanya peringatan Isra Mi’raj diharapkan anggota Polresta Bandar Lampung makin disiplin dalam melaksanakan ibadah terutama shalat lima waktu serta disiplin dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan Polri yang Presisi.


Ustad Drs.H. Zainal Hakim. MA dalam tausiahnya menyimpulkan bahwa peristiwa Isra Mi’raj tidak dapat diterima dengan logika, namun harus diterima dengan iman. Semoga kita semua semangat dalam melaksanakan shalat.


Peringatan Isra Mi’raj diawali pembacaan ayat suci Alqur’an, sambutan Kapolresta Bandar Lampung dan tausiah oleh Ustad Drs.H. Zainal Hakim. MA.(**)



Editor: Ryawan.