Polres Bantaeng Peringati Isra Mi'raj 1442 Hijiriah

Polres Bantaeng Peringati Isra Mi'raj 1442 Hijiriah

Kamis, 18 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw 1442 Hijiriah, 2021 M. Yang dilaksanakan Polres Bantaeng, Bertempat di Masjid Kurnia Ilahi, Kamis 18 Maret 2021


Dengan menyusun Tema "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi".


Selanjutnya, Peringatan Isra Mi'raj dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran, yang dibacakan oleh Al Ustadz H. Rusdiawan, MH (Qari' Nasional Utusan Provinsi Sulsel )


Usai pembacaan ayat suci Al-Quran , Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK M. Si, Dalam sambutan tersebut Kapolres mengatakan bahwa, Dengan peringatan ini Saya mengajak Rekan-rekan Personil Polres Bantaeng dan Jajaran agar terus menjaga dan meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Peringatan ini juga mengingatkan Kita akan Perjuangan dan Perjalanan Rasulullah Saw pada saat menerima Perintah Sholat dari Allah SWT. 


"Semoga Peringatan Isra Mi'raj ini dapat meningkatkan Semangat dan Disiplin Beribadah dan Bekerja Personil Polres Bantaeng dan Jajaran guna mewujudkan Polri yang Presisi",Ucap Kapolres.


Kemudian Hikmah Isra Mi'raj dibawakan oleh Al Mukarram KH. Arifiddin LC, Kepala KUA Kecamatan Gantarangkeke. Dia mengatakan, Sebagai Ummat Rasulullah Saw, bahwa Salah satu bukti kecintaan kita adalah Menegakkan Shalat Lima Waktu dan Shalat-shalat Sunnah lainnya.


"Di sela kesibukan dalam melaksanakn Tugas Melayani Masyarakat agar kiranya Personil Polres Kabupaten Bantaeng tetap Menjaga Shalat Lima waktu termasuk Shalat Berjemaah",Kata KH. Arifiddin


KH. Arifuddin juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Personil Polres Bantaeng yang terus berupaya memberikan pelayanan kepada Masyarakat sehingga Kabupaten Bantaeng dalam keadaan aman dan kondusif.


"Saya juga bisa kesana kemari berceramah dengan Aman tanpa hambatan", Tambahnya.(*/Jannah)


Editor: Ryawan.