Polda Kalteng Serahkan Bansos Untuk 8 Panti Asuhan dan Gerakan Maskerisasi

Polda Kalteng Serahkan Bansos Untuk 8 Panti Asuhan dan Gerakan Maskerisasi

Sabtu, 20 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Palangka Raya - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19 di masyarakat, Polda Kalteng melakukan kegiatan  bansos di Kota Palangka Raya, Jum'at (18/03/2021).


Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H, mengatakan, jika tujuan diselenggarakannya bansos tersebut yaitu untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.


"Untuk diketahui, jika bansos kali ini akan menyerahkan paket sembako kepada delapan panti asuhan antara lain Panti Asuhan Ayah Bunda, Imanuel, Kasih Karunia, Berkah, Nurul Solihin, Maria Ines, Al - Mim, dan Panti Asuhan Bina Sejahtera," ungkapnya.


Disamping menyerahkan bansos berupa paket sembako, jelas Eko, pada kegiatan tersebut pihaknya akan menggelorakan gerakan maskerisasi kepada masyarakat maupun warga panti asuhan yang dikunjungi.


"Semoga melalui bansos dan gerakan maskerisasi yang dilaksanakan pada hari penuh keberkahan ini diharapkan mampu mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung," harapnya.


Untuk diketahui, pendistribusian bansos dan masker tersebut langsung dilepas Kapolda Kalteng yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng.(**)


Editor: Ryawan.