Pesta Demokrasi Anggota DPC Garteks Tangerang Raya di Konfercab 2021

Pesta Demokrasi Anggota DPC Garteks Tangerang Raya di Konfercab 2021

Senin, 01 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bandung - Hasil dari Konferensi Cabang DPC FSB Garteks KSBSI Tangerang Raya tahun 2021 menghasilkan keputusan keputusan penting dan langkah strategis organisasi ditingkat cabang federasi.


Kegiatan Konfercab tersebut sekaligus dijadikan ajang konsolidasi serta penguatan tingkat anggota, keterlambatan pelaksanaan Konfercab semata mata sulitnya mengadakan acara ditengah pandemi Covid-19, sebabnya dalam pelaksanaan Konfercab tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.


Hasil dari Konfercab tersebut menjadi penting karena amanah Pasal 30 AD ART FSB GARTEKS KSBSI Konfercab dilakukan 4 tahun sekali untuk mengambil keputusan tertinggi tingkat cabang antaranya memilih Ketua dan Sekretaris cabang federasi. 


Untuk diketahui Ketua terpilih periode 2021-2025 pada Konfercab DPC FSB Garteks KSBSI Tangerang Raya tahun 2021 yaitu Tri Pamungkas dan Sekretaris terpilih  yaitu Aris Sokhibi.


Dikatakan Tri Pamungkas, mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan Konfercab DPC  FSB Garteks KSBSI Tangerang Raya tahun 2021 yang tentunya tidak dapat disebut satu persatu, kepada seluruh anggota diharapkan tetap menjaga kekompakan karena tantangan kedepan akan lebih berat dibandingkan periode sebelumnya.


"Pasca diterbitkannya Peraturan Pelaksana dari Undang Undang  Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja ini menjadi ujian, ditambah lagi ada beberapa kasus perdata maupun dugaan tindak pidana yang belum terselesaikan," ujar Tri Pamungkas


Lanjutnya lagi, motifasi dan percaya diri dengan sumber daya manusia yang dimiliki oleh struktur personalia di DPC FSB Garteks KSBSI Tangerang Raya periode 2021-2025 kami siap menjalankan amanah organisasi kedepan, mengedepakan jalur komunikasi sesama tim adalah utama.(**)


Editor: Ryawan.