Exit Briefing Wasrik Itkohanudnas

Exit Briefing Wasrik Itkohanudnas

Selasa, 23 Maret 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - Kegiatan Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas, Rabu (17/03/2021) berakhir, setelah selama tiga hari di Makosekhanudnas III, sejak 15 Maret kemarin.


Inspektur Kohanudnas Kolonel Lek. Budi R. Leman, S.T.,M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Tim Wasrik Itkohanudnas Letkol Sus Sujono mengucapkan terima kasih kepada Panglima Kosekhanudnas III beserta Staf atas penerimaan  dan kerja sama yang baik dengan tim sehingga kegiatan Wasrik dapat berlangsung lancar tanpa hambatan. 


Adapun temuan tim Wasrik akan dimasukkan dalam tabulasi di Makohanudnas dan segera dikirimkan ke Kosekhanudnas III, setelah 14 hari diterima dimohon Panglima Kosekhanudnas III  segera mengirimkan tanggapan terhadap rekomendasi yang diberikan kepada Panglima Kohanudnas dan Irkohanudnas.

 

Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., menyambut baik temuan tim Wasrik Itkohanudnas tahun 2021 di Makosekhanudnas III. 


Panglima Kosekhanudnas III yakin bahwa seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memperoleh mamfaat dengan mengetahui kekurangan sehingga kedepan pelaksanaan program semakin baik serta tercipta organisasi dengan menajemen yang sehat dan berkualitas.


Panglima Kosekhanudnas III juga mengucapkan terima kasih kepada Irkohanudnas beserta tim Wasrik Itkohanudnas atas pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Makosekhanudnas III, selamat melanjutkan tugas Wasrik ke Satrad 231 Lhokseumawe jajaran Kosekhanudnas III dan kembali ke Jakarta dengan sehat walafiat.


Diakhir acara, ketua Tim Wasrik Itkohanudnas dan Panglima Kosekhanudnas III bersama-sama menanda tangangani pointer hasil temuan Wasrik Itkohanudnas, kemudian diserahkan kembali kepada Panglima Kosekhanudnas III. (AVID/r)


Editor: Ryawan.