Audiensi Dengan PT. Garuda Indonesia, Kapolda Sulsel Komitmen Tingkatkan Keamanan Bandara Internasional Hasanuddin

Audiensi Dengan PT. Garuda Indonesia, Kapolda Sulsel Komitmen Tingkatkan Keamanan Bandara Internasional Hasanuddin

Kamis, 25 Maret 2021


Wartaberita.co.id - Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam MSi didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E. Zulpan, SIK, MSi menerima audiensi dari PT. Garuda Indonesia yang dpimpin Bapak Burthon Hutapea sebagai Region CEO Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, 

Kamis (25/03/2021) pkl 09.00 wita, di lantai 2 ruang tamu pimpinan Mapolda Sulsel,


Pertemuan tersebut, GM PT.Garuda Indonesia Burton Hutapea menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Sulsel atas dedikasi dan kerjasama yang sudah lama terjalin dengan pihak PT Garuda dalam hal pengamanan Bandara sehingga pengoperasian Maskapai Garuda senantiasa terlindungi dan berjalan dengan baik, dan juga dengan adanya Pos Kepolisian di dalam Bandara.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel menyampaikan kunjungan  PT Garuda ini merupakan silaturahmi antara pihak PT Garuda Indonesia dengan Polda Sulsel yang selama ini berjalan dengan baik. 

Kapolda Sulsel berkomitmen untuk mewujudkan terciptanya situasi kondusif dan aman di Bandara sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.


“Jadi Polda Sulsel berkomitmen mendukung penuh  keamanan di Bandara, agar  operasional penerbangan berjalan aman, termasuk PT Garuda Indonesi sebagai maskapai penerbangan No 1 di Indonesia,” ungkap Kapolda


Ditemui usai giat Audiensi, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zupan juga menyampaikan Polda Sulsel senantiasa  meningkatkan kesiapan  pengaamanannya  di Bandara Internasional Hasanuddin guna menunjang operasional penerbangan agar  berjalan aman.


“Ya apalagi kita ketahui Oktober nanti, pembangunan dan Renovasi  Bandara Internasional Hasanuddin akan  rampung, tentunya mobilitas bandara semakin padat, Polda Sulsel pun berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semua itu harapannya agar dapat meningkatkan perekonmian di Sulsel, ujar Kabid Humas.(**)


Editor: Ryawan.