Wujud Empati, Brigadir Taruna Alvira Yunita Giat Bakti sosial di Mesjid

Wujud Empati, Brigadir Taruna Alvira Yunita Giat Bakti sosial di Mesjid

Sabtu, 13 Februari 2021



WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Taruna Akademi Kepolisian Tingkat II/54 Promoter, Brigadir Dua Taruna Alvira Yunita melaksanakan Bakti Sosial, di kelurahan Banyorang kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, pada Jum'at dan Sabtu,(12-13/4/2021).


Bakti sosial peduli lingkungan ini dilakukan secara serentak di sejumlah tempat ibadah di seluruh Indonesia.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Besar Raudhatul Muhibbin, Banyorang, Kabupaten Bantaeng dan Kantor Lurah Banyorang, Tompobulu Bantaeng.


Brigadir Dua Taruna Alvira Yunita Mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan wujud Empati Taruna Tingkat II/54 Promoter sebagai bagian dari masyarakat Indonesia dan Mewujudkan kasih sayang Kerukunan dan Toleransi Umat Beragama.


"Kegiatan ini adalah wujud empati sebagai warga negara yang mewujudkan kasih sayang kerukunan dan toleransi umat beragama", Ungkapnya.


Kemudian salah satu warga dari masyarakat Banyorang sangat mengapresiasi kegiatan Taruna Akademi Kepolisian ini, karena sangat memberikan dampak yang baik kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.


Dia menjelaskan kegiatan ini, kiranya dapat Memberikan Kesadaran kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, dimana banyaknya terjadi bencana alam dan musim penghujan serta adanya pandemi covid-19 yang berdampak langsung kepada masyarakat serta terjalinnya hubungan erat  antara Taruna Akademi Kepolisian dengan masyarakat sebagai bentuk perwujudan sinergitas polri dan masyarakat.(*/Jannah)


Editor: Ryawan.