Tim Waroeng Jum'at Ditresnarkoba Polda Banten di Yayasan Yatim Piatu Nurul Ibad

Tim Waroeng Jum'at Ditresnarkoba Polda Banten di Yayasan Yatim Piatu Nurul Ibad

Minggu, 07 Februari 2021



WARTABERITA.CO.ID:

Kabupaten Serang - Salah satu program dari Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu kegiatan Waroeng Jum'at diimplementasikan Tim Waroeng Jum'at Direktorat Resnarkoba Polda Banten, bertempat di Yayasan Yatim Piatu Nurul Ibad di  Kampung Kasubuhan Desa Sukabares Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang, Jum'at (05/02/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Direktur Resnarkoba Polda Banten

Kombes Pol Lutfi Martadian, Wadir Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Indra Gunawan, didampingi Ps. Kasubdit III Ditresnarkoba Kompol Muhammad Andra Wardhana.


Pada kesempatan tersebut, dikatakan Dirresnarkoba Polda Banten, kegiatan Waroeng Jum'at sebagai bentuk kepedulian kepada  sesama manusia, Tim Waroeng Jum'at Ditresnarkoba Polda Banten kembali menyalurkan puluhan masker gratis dan hand sanitizer serta memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu di Yayasan Nurul Ibad, serta melakukan himbauan Protokol Kesehatan untuk tetap pakai masker,  jaga jarak dan selalu cuci tangan, dan memberikan himbauan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba.



"Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Waroeng Jum'at Polda Banten berbagi kepada masyarakat dan anak yatim piatu, agar tercapainya pemahaman masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19 dan mengetahui bahaya narkoba," ujarnya.


Lanjutnya lagi, kegiatan Waroeng Jum'at tersebut salah satu program dari Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, yang  merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jum'at. Selain itu juga, kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat yang update saat ini seperti program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah pusat.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Waroeng Jum'at, dimana ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan di setiap hari Jumat Tak hanya membagikan masker, puluhan anak yatim piatu sangat bahagia saat di berikan pemahaman bahaya narkoba dan pentingnya Protokol Kesehatan dalam penanggulangan Covid-19. Dengan menanamkan tentang bahaya narkoba sejak dini, diharapkan terbangun kesadaran tentang bahaya narkoba agar terbangun generasi penerus bangsa yang unggul dan kuat," tutupnya.(**)


Editor: Ryawan.