Sukses di Suntik Vaksin Covid-19, Kapolres Buol: Vaksin Aman dan Halal

Sukses di Suntik Vaksin Covid-19, Kapolres Buol: Vaksin Aman dan Halal

Minggu, 07 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menjadi orang pertama yang menjalani pemeriksaan sebelum disuntik vaksin Covid-19,  bertempat di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Buol. Rabu,(3/2/2021).


Serangkaian pemeriksaaan kesehatan pun dilakukan sesuai dengan prosedur, dimulai dari tahap pendaftaran, pengukuran suhu tubuh dan tensi tekanan darah, kemudian dicecar  sebanyak 16 pertanyaan setelah melalui proses pemeriksaan kemudian dilakukan proses penyuntikan vaksin Covid-19.


Alhamdulillah, proses penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo berhasil disuntikan, dan selanjutnya dilakukan observasi selama 15-30 menit untuk mengetahui gejala maupun reaksi seperti mengantuk, pusing dan gatal-gatal.


Seluruh Forkopimda dan para pejabat publik, baik pejabat Pemerintah Daerah, TNI - Polri, dan tenaga kesehatan menjadi orang pertama penyuntikan vaksin Covid-19 yang sudah diresmikan oleh pemerintah dan telah lulus uji dari BPOM tersebut.


Kapolres Buol yang di konfirmasi langsung oleh awak media,  mengungkapkan setelah dilakukan penyuntikan  vaksin Covid-19 tahap pertama ini, tidak merasakan gejala apapun, dan bagi masyarakat agar jangan takut maupun ragu, sebab vaksin Covid-19 ini aman dan halal.


"Vaksinasi Covid-19 aman dan halal, vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari kita ikut mensukseskan proses vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buol," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.(**)


Editor: Ryawan.