Sat Lantas Polres Bantaeng Bersama BMBT Sosialisasi "Ayo Pakai Masker"

Sat Lantas Polres Bantaeng Bersama BMBT Sosialisasi "Ayo Pakai Masker"

Jumat, 12 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng terus menggelorakan " Ayo Pakai Masker " melalui Pembagian Masker dan Pemasangan Sticker yang dipimpin oleh Kanit Patroli IPDA Jaury yang dilaksanakan di depan pos pelayanan Lalu Lintas Terpadu.


Kali ini Sasaran pembagian masker dan sticker adalah mobil yang melintas


"Bagi pengemudi yang tidak menggunakan masker kami akan bagikan sebagi bentuk perhatian pentingnya mengikuti protokol kesehatan", ujar IPDA Jaury Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bantaeng.


Sementara itu Ketua Bikers Musim Butta Toa ( BMBT ) menyambut baik kegiatan ini, 


"Alhamdulillah Kali ini Kami berkesempatan diajak dan dipercaya untuk berkolaborasi dalam mengadakan sosialisasi tetap Menggunakan Masker, semoga kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat betapa pentingnya untuk tetap menggunakan masker, dimasa pandemi ini tingkat kasus penularan Covid-19 masih ada disekitar kita", Ucapnya.


Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP. Badruz Zaman,S.Sos menjelaskan "kegiatan Pembagian Masker dan Pemasangan stiker Ayo pakai masker ini kami akan terus kami lakukan dan mengingatkan warga agar menggunakan masker sehingga dapat mencegah penularan covid19", ujarnya.


Saya ucapkan terimakasih kepada anggota bikers muslim Butta toa atas dukungan dan partisipasinya dalam program edukasi pencegahan penyebaran covid19 ini, (**/Jannah)


Editor: Ryawan.