Polres Buol, TNI dan Instansi Terkait Himbau Warga Patuhi Prokes di Pasar Kampung Bugis

Polres Buol, TNI dan Instansi Terkait Himbau Warga Patuhi Prokes di Pasar Kampung Bugis

Selasa, 09 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Kegiatan Operasi Yustisi yang sudah ditegakkan sejak diberlakukannya Protokol Kesehatan, semakin ditingkatkan oleh Kepolisian Resor Buol bersama instansi terkait.


Himbauan terkait Protokol Kesehatan agar membiasakan diri dengan 5M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi/ aktifitas, kembali digelar oleh personel gabungan yang melibatkan anggota Kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Buol.


Saat kegiatan tersebut, personel Polres Buol  yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa, kemudian melakukan himbauan di area Pasar Kampung Bugis Kecamatan Biau, sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut, Minggu (07/02/2021). 


Disampaikan Kabag Ren AKP I Made Windia yang mewakili Kapolres Buol, menyebut bilamana kegiatan ini akan terus ditingkatkan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Bersama personel TNI dan instansi terkait,  dalam himbauan terkait penanganan wabah Covid-19, diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada msyarakat, tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," ujar Kabag Ren.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1305 / BT Mayor Infanteri Jefri Mamonto didampingi Kabag Ren Polres Buol AKP I Made Windia, Kasat Samapta Polres Buol AKP Herry Jonie dan Paur Subbag Bin Ops Bag Ops Polres Buol IPDA Sudarmono.(**)


Editor: Ryawan.