Peringatan HPN 2021, Kapolres Buol Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kemitraan Pada Awak Media

Peringatan HPN 2021, Kapolres Buol Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kemitraan Pada Awak Media

Rabu, 10 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, selain menyambangi sejumlah pondok pesantren dengan bakti sosial, peringatan HPN tahun 2021, juga menjadi ajang silaturahmi antara insan pers di Kabupaten Buol dengan menjalin sinergitas bersama jajaran Polres Buol.


Puncak kegiatan dalam rangkaian peringatan HPN 2021 di Kabupaten Buol, kemudian ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dari Kepolisian Resor Buol, sebagai bentuk apresiasi terhadap sinergitas kemitraan dalam publikasi terkait kinerja Kepolisian, khususnya dalam mendukung pemerintah dan upaya penanganan Covid-19.


Bertempat di Pendopo Polres Buol, Selasa (09/02/2021) malam, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah awak media yang dinilai partisipatif dalam publikasi berbagai kegiatan jajaran Polres Buol.


Dalam sambutannya Kapolres Buol mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pewarta dan jurnalis khususnya yang ada di daerah Kabupaten Buol, atas kerjasamanya dalam menyampaikan informasi yang berimbang dan edukatif kepada masyarakat luas.


"Tentunya dengan mengedepankan etika penulisan yang edukatif, dan tidak membeberkan hal-hal yang berbau berita bohong/ hoax, apalagi provokatif," ujar AKBP Dieno Hendro.


Lebih lanjut dikatakannya, lewat pemberitaan media sebagai corong informasi untuk masyarakat diharapkan dapat menyajikan pemberitaan yang sejuk, guna mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Kami segenap jajaran Polres Buol dan Staf serta Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021, semoga sinergitas Polri dengan Bangkit dari Pandemi, semakin mengangkat peran Pers dalam menghadapi wabah Covid- 19 sebagai Akselerator Perubahan," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.(**)


Editor: Ryawan.