Pererat Kerjasama Kadispenau Kunjungi Kadiv Humas Polri

Pererat Kerjasama Kadispenau Kunjungi Kadiv Humas Polri

Kamis, 11 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Jakarta Selatan - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Divisi Humas Polri, bertempat di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa (09/02/2021). 


Kunjungan silaturahmi tersebut merupakan perkenalan usai dilantik oleh Kasau menjadi Kadispenau, sekaligus dalam rangka pembahasan kerjasama pelaksanaan tugas dinas penerangan terkait penyebaran informasi kepada masyarakat. 


Selain itu membahas tentang rencana keikutsertaan anggota TNI AU khususnya Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara dalam pelatihan bidang informasi di Divisi Humas Polri, dan dalam kesempatan tersebut Kadiv Humas Polri juga memaparkan tentang garis besar pelaksanaan tugas serta fungsi Divisi Humas Polri. 


Kedatangan Kadispenau diterima langsung oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., beserta para pejabat di jajaran Divisi Humas Polri. 


Kadispenau juga berkesempatan meninjau beberapa fasilitas di ruang kerja Divisi Humas Polri, didampingi oleh para Kasubdis di jajaran Dispenau. 


Sedangkan Kadiv Humas Polri didampingi, Karo PID Brigjen Pol Drs. Moh. Hendra Suhartiyono, M.Si. dan para Kabag di jajaran Divisi Humas Polri.(**)


Editor: Ryawan.