Ngaku Hamil Gegara Angin Kencang, Janda Ini Akhirnya di Periksa Polisi

Ngaku Hamil Gegara Angin Kencang, Janda Ini Akhirnya di Periksa Polisi

Senin, 15 Februari 2021


Wartaberita.co.id -  Pengakuan Siti Zainah seorang janda berusia 25 tahun, Warga Kampung Gabungan, Cianjur, Jawa Barat hamil tanpa berhubungan suami istri sebagaimana mestinya.


Perempuan yang berstatus janda tersebut menjadi viral dan menjadi polemik di tengah masyarakat karena Dia mengaku hamil hanya karena merasa ada angin kencang yang masuk pada Va***nanya hingga melahirkan.


Menurut pengakuannya, Dikutip dari berbagai sumber media sebelumnya, Sesudah sholat Ashar, Dia mengaku tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui va**na.


Dirinya juga mengaku sekitar 15 menit merasakan perutnya sakit dan membesar bagai orang hamil.


Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.


Dihimpun, Bersama saudaranya, mendatangi Puskesmas Cidaun hingga pada proses persalinan hingga melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.


Berita yang menghebohkan tersebut kini diselidiki polisi.


Berdasarkan laporan dari warga atas kejadian yang dianggap tidak masuk akal ini, pihak Kepolisian langsung melakukan penyelidikan, memburu ayah biologis anak yang dilahirkan Siti Zainah tersebut.


“Supaya tidak menjadi polemik di masyarakat, kami akan lakukan pendalaman untuk menyelidiki adanya perempuan yang melahirkan tanpa proses hamil,” Kata Kapolsek Cidaun AKP Sumardi, Minggu (14/2/2021), dikutip dari https://bogor.suara.com.(***).