Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Bandruz Zaman, S.sos Pimpin Apel Sore

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Bandruz Zaman, S.sos Pimpin Apel Sore

Sabtu, 13 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Kepala satuan Lalu lintas (kasat Lantas) Polres Bantaeng, AKP Bandruz Zaman,S.sos Memimpin Apel Sore, Jum'at, 12 Pebruari 2021


Kasat Lantas  mengarahkan anggota yang bertugas agar dalam penanganan terhadap warga tetap dilakukan dengan cara Humanis dan aturan.


Apel yang melibatkan Personil Personil Sabhara, Reskrim, Intel dan sat Lantas Polres Bantaeng itu dilakukan di halaman Apel Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo Bantaeng, Sulawesi Selatan.


Terkhusus pada personil Sat lantas yang bertugas, Badrus zaman berpesan bahwa sasaran utama penanganan masih terkait pada pengendara roda dua dan mobil yang ugal ugalan.


"Namun lakukan penanganan dengan cara humanis, Tidak usah mengejar pengendara yang lari, Karena juga dapat membahayakan petugas dan pengendara", Pesan Kasat Lantas.


Pada kesempatan pimpin apel, Kasat Lantas mengisyaratkan orientasi hasil dalam setiap menjalankan tugas


"Target kita tetap pada kegiatan pengendara yang meresahkan masyarakat yakni, Pengendara ugal ugalan, balap liar, penguna  Knalpot bising, termasuk pengendara yang masih dibawah umur", Arahan Badrus zaman.


Badrus zaman juga mengungkapkan telah mengamankan sekitar 100san kendaraan 

roda dua yang melakukan pelanggaran berlalu lintas. Dan berjanji untuk berkoordinasi dengan pengadilan agar segera ditangani proses sanksinya.


Untuk kesatuan lainnya, Badrus zaman juga berpesan untuk menempatkan diri pada titik titik rawan gangguan Kamtibmas. Dan bekerja dengan baik sesuai tupoksi tugas dari masing-masing kesatuan.(**/Jannah)


Editor: Ryawan.