Kapolda Kalteng Hadiri Konferensi Wilayah Ke XII Nahdlatul Ulama Provinsi Kalteng

Kapolda Kalteng Hadiri Konferensi Wilayah Ke XII Nahdlatul Ulama Provinsi Kalteng

Minggu, 07 Februari 2021



WARTABERITA.CO.ID:

Palangka Raya - Hubungan antara umat bergama sangatlah penting dalam menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga sangat perlu dijaga dalam berbagai kegiatan.


Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo  menghadiri konferensi wilayah bersama  Nahdlatul Ulama (NU), Gerakan Pemuda Ansor  dan Fatayat NU Provinsi Kalteng, bertempat di Aula Kayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu (06/02/2021).


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Pengurus NU se- Kalimantan Tengah serta Forkopimda Provinsi Kalteng.


Disampaikan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto  Eko Saputro, bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk menentukan kepengurusan baru dari pengurus wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), GP Ansor dan Fattayat NU serta memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke -95 di tahun 2021.


"Semoga dengan hadirnya Polri ditengah kegiatan organisasi agama dapat meningkatkan sinergitas yang baik diantaranya sehingga antara Polri dan organisasi agama dapat bersama sama menjaga keutuhan NKRI,"   ujar Kapolda Kalteng.



Perlu diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan tetap dengan mengutamakan Protokol Kesehatan dan peserta yang mengikuti harus di swab test terlebih dahulu.(**)


Editor: Ryawan.