Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantaeng Sosialisasi Cara Unik

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantaeng Sosialisasi Cara Unik

Selasa, 16 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Ada yang unik cara Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantaeng memberikan sosialisasi Pemahaman Tentang Tertib Berlalu Lintas, melalui Kelender Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas), BRIPKA Ismail memberikan informasi Tata Cara berlalu lintas yang baik sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.


Hal ini dilakukan pada saat Silaturahmi antara Personil Sat Lantas Polres Bantaeng dengan Baikers Muslim Butta Toa ( BMBT ) Bantaeng bertempat di Rumah Makan Semarang kampung Beloparang Kelurahan Bonto Lembang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.


"Kami berinovasi melalui Alat Peraga Kalender guna memberikan Pemahaman Berlalu Lintas kepada Masyarakat Khususnya kepada Anggota BMBT Bantaeng", Ungkap Bripka Ismail yang baru menjabat PS. Kanit Dikyasa 


Sementara itu Kasat Lantas Polres Banraeng Akp Badruz Zaman S.Sos. yang membuka acara tersebut memberikan sambutan sekaligus Arahan pesan Kamseltibcar Lantas bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat Silaturahmi Personil Sat Lantas dengan Anggota baikers guna meningkatkan pemahaman tentang berlalu lintas oleh Anggota BMBT Bantaeng.


"Anggota Baikers Muslim Butta Toa yang keanggotaannya dominan berprofesi sebagai Penceramah atau Da'i diharapkan menjadi Perpanjangan Tangan Kami untuk mensiarkan tentang mensosialisasikan tertib Berlalu Lintas guna mencegah atau  mengurangi Angka dan Vatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas", Ucap Kasat Lantas.


Sementara itu Ketua BMBT Ahmad  mengucapkan Trimakasih kepada Kasat Lantas dan Jajarannya yang terus bergandengan dengan BMBT Bantaeng dalam berbagai kegiatan dan menyatakan Siap menjadi perpanjangan tangan dalam bersosialisasi Lalu Lintas.(*/Jannah)


Editor: Ryawan.