HPN 2021, Kapolres Buol Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers

HPN 2021, Kapolres Buol Jalin Sinergitas Bersama Insan Pers

Rabu, 10 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo bersama insan pers Kabupaten Buol melakukan kegiatan sosial dalam rangka berbagi di masa pandemi Covid-19, Selasa (09/02/2021).


Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo didampingi para awak media melakukan kunjungan ke lima pondok pesantren untuk menyerahkan bantuan dalam rangka Hari Pers Nasional sebagai bentuk sinergitas.


Pondok pesantren yang pertama dikunjungi yaitu Ponpes Nurul Hidayah Desa Potugu. Kapolres Buol di sambut pengurus pondok pesantren Drs. H. Bandung, Lc, Kepala Desa Potugu Jufri Labha,  Ketua BPD Desa Potugu, ketua RT, para tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta para santri.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Momunu IPTU Rajak Abas Abdullah, Paur Subbag Humas Polres Buol Bripka Eka Putra B. Datu dan sejumlah Kepala Biro perwakilan media online.


Disampaikan AKBP Dieno Hendro, dengan harapan situasi kamtibmas di Kabupaten Buol tetap terjaga sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.


“Saya berharap insan pers yang hadir saat ini dalam peringatan HPN tahun 2021, mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini  terjalin dan akan terus ditingkatkan terutama dalam memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat terutama dalam mendukung pemerintah untuk mengedukasi masyakat dalam penerapan Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari Covid-19," kata AKBP Dieno Hendro.


Drs. Haji Bandung, LC, dan segenap staf pengajar mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, sejumlah Kepala Biro Perwakilan media online panitia HPN 2021 yang dimotori  Humas Polres Buol.


Adapun bantuan yang disalurkan ke beberapa pondok pesantren yaitu Al-Qur’an dan sembako berupa beras, gula, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh.


Bantuan yang disalurkan yaitu ke Ponpes  Ar-Rasyid Kelurahan Kali, Ponpes Al-Adjar kelurahan Kulango, Ponpes Al-Hijrah Kelurahan Leok 1, serta Ponpes Farid As-Sholeh Desa Negeri lama.


Komunitas Jurnalis Indonesia Buol yang tergabung dalam panitia HPN 2021 mengucapkan terimakasih atas penghargaan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, yang membangun kemitraan bersama wartawan dan berkenan andil dalam giat Hari Pers Nasional tahun 2021.(**)


Editor: Ryawan.