Gelar Praktek Dapur Lapangan di Mako Resimen 1 Paspelopor

Gelar Praktek Dapur Lapangan di Mako Resimen 1 Paspelopor

Minggu, 07 Februari 2021



WARTABERITA.CO.ID:

Gunung Putri - Kegiatan masak memasak yang dilakukan personel Resimen 1 Pasukan Pelopor tentunya untuk mengulas lagi persiapan persiapan apabila dalam rangka misi tugas khusus, misalkan penempatan perbantuan di daerah bencana alam, bertempat di Mako Resimen 1 Paspelopor, Jum'at (05/02/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi bersama Wadanmen 1 Paspelopor, serta didampingi para Komandan Batalyon juga para Kaur.


Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan masak memasak yang dilakukan personel,  gunanya untuk mengulas kembali persiapan persiapan apa saja yang dilakukan apabila ada tugas mendadak, misalkan ditugaskan di daerah bencana alam. Personel harus siap dan sigap, agar tidak terjadi kesalahan yang fatal dalam kegiatan penugasan.


"Hasil masakan tersebut  dicicipi para anggota yang hadir, setelah olah raga pagi, menu yang dimasak yaitu nasi goreng, sambal, lalap dan ayam goreng. Luar biasa mantap dan enak. Terima kasih," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.(**)


Editor: Ryawan.