Beri Motivasi, Bhabinkamtibmas di Bantaeng Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Beri Motivasi, Bhabinkamtibmas di Bantaeng Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Jumat, 26 Februari 2021

 


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Silaturahmi Ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan ASH - SIDDIQ AL- LAHAFIA ,  Bhabinkamtibmas Desa Biangloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, BRIPTU Ulil Amri diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Afdal Syamsuddin Daeng Tiro, S.Pd.S.IKOM bersama para Santri.


"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi kepada warga dalam wilayah Desa tempat kami bertugas selaku Pembina Kamtibmas termasuk kepada warga Pondok Pesantren", Ucap BRIPTU Ulil.


Dalam kegiatan Silaturahmi ini, BRIPTU Ulil memberikan Semangat dan Motivasi kepada para santri dalam masa pembelajaran, fokus dan Istiqomah dalam menuntut ilmu Agama serta tetap menjaga Kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid- 19, dan jangan Lupa berdo'a kepada Allah SWT semoga perjuangan para santri memdapat Ridho dari Allah Swt.


Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Ash Siddiq Al Lahafia menyampaikan Terimakasih kepada BRIPTU Ulil selaku Babinkamtibmas yang sudah bersilaturahmi ke Pondok Kami dan memberikan bantuan Buku Iqra kepada para santri serta pesan-pesan Kamtibmas dan Motivasi belajar kepada para Santri. 


"Tentunya ini sangat bermanfaat, utamanya kepada para santri yang mendapat Bantuan Buku Iqro dan Motivasi oleh Pak Babinkamtibmas, Apalagi Kami disini adalah Pendatang Baru yang mulai Berdiri pada Tanggal 22 Oktober 2019", Ucapnya setelah menerima langsung Buku Iqra tersebut.


Ditempat terpisah, Kapolsek Pajukukang IPTU Irwan Ependy S.Sos menyampaikan bahwa Polseknya membawahi dua Kecamatan yakni Kecamatan Pajukukang dan Kecamatan Gantarankeke dengan Perincian 14 Desa dan 2 Kelurahan sangat memuji kegiatan yang dilakukan oleh para Personil Polsek Pa'jukukang khususnya Babinkamtibmas yang aktif menyambangi Desa atau Wilayahnya.


"Walaupun Personil kami masih tugas rangkap dengan membina Dua atau Tiga Desa binaannya namun tidak mengurangi Semangat melaksanakan tugas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat", Ungkapnya.

(*/Jannah)


Editor: Ryawan.