Bareng 24 Kamunitas Lingkungan, Polisi di Bantaeng Tanam Pohon

Bareng 24 Kamunitas Lingkungan, Polisi di Bantaeng Tanam Pohon

Minggu, 28 Februari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng AKP, Suhardi,SH menghadiri kegiatan penanaman pohon penghijauan yang di laksanakan oleh komunitas FMI ( Federasi Mouantenering  Indonesia.


Pada hari minggu 28 Februari 2021, Bertempat di kampung Banyorang Toa Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu,  Kabupaten Bantaeng.


Peserta kegiatan penanaman pohon ini di ikuti 24 Komunitas penggiat lingkungan.


Penanaman penghijauan ini yang di laksanakan oleh Komunitas FMI  (Federasi Mouantenering Indonesia) untuk menghijaukan kembali lahan-lahan masyarakat khususnya sekitar hulu mata air yang sebagian besar sudah alihfungsikan kelahan perkebunan.


Keterlibatan Kepolisian Republik Indonesia ini memberikan energi positif untuk berkolaborasi aksi penyelamatan tanah dan air 


Menurut Koordinator FMI Cabang Bantaeng, Ahmad Makmur mengatakan bahwa, Kami sangat berterima kasih atas keterlibatan dan dukungannya kepada Kepolisian Republik Indonesia dalam hal Kepolisian Sektor Tompobulu polres Bantaeng AKP Suhardi.


"Serta dapat memberikan semangat dan energi positif kepada FMI dalam upaya menyelamatkan lingkungan", Kata Ahmad Makmur Koordinator FMI Cabang Banteng.


Sementara itu, Kapolsek Tompobulu AKP Suhardi mengatakan bahwa Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan penanaman pohon penghijauan yang di laksanakan oleh Komunitas FMI dikampung banyorang toa sebagai wilayah kami tentunya.(*/Jannah)


Editor: Ryawan.