Yonzipur 1/DD Gelar Tradisi Korps Penyambutan personel Satgas Apter

Yonzipur 1/DD Gelar Tradisi Korps Penyambutan personel Satgas Apter

Kamis, 07 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi, Danyonzipur 1/DD diwakili  Wadanyonzipur  Mayor Czi Rofki Meristika, SE memimpin acara Tradisi Korps Penyambutan Personel Satgas Apter (Aparat Teritorial) di Tugu Dhira Dharma Makoyonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim , Rabu sore (06 /01/2021).


Acara di mulai dengan penciuman Bendera Merah putih dan pengalungan bunga oleh Danyonzipur 1/DD  yang di wakili Oleh Wadanyonzipur 1/DD di Gerbang Utama Yonzipur 1/DD dilanjutkan personel yang kembali dari Satgas Apter berjalan menuju Tugu Dhira Dharma dengan di sambut oleh Seluruh Personel Batalyon, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan dan kebanggaan kepada  Personel yang telah kembali dari penugasan.


Sambutan Danyonzipur 1/DD yang di wakili Wadanyonzipur 1 Mayor Czi Rofki Meristika, S.E. mengatakan “ Atas nama Komando dan Keluarga Besar Yonzipur 1/DD mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang tulus atas Dharma Bhakti, Pengabdian, Dedikasi, Loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik , serta memberikan Kontribusi yang Signifikan dalam Upaya pembentukan Kodim di Wilayah Kodam XVII/cendrawasih dan XVIII/Kasuari ”


6 ( enam ) Personel Yonzipur 1/DD yang kembali Satgas Apter di Wilayah Kodam XVII / Cendrawasih dan Kodam XVIII / Kasuari antara lain Sertu Rudianto Situmorang, Serda Darmadi, Serda Bambang Harapan, Serda Gusti Randa marpaung, Koptu Chandra Sinaga dan Praka Barjito.


(AVID)


Editor: Ryawan.