Rusdi, Ketua Umum Pertina Bantaeng Sematkan Medali Pemenang Kejuaraan Makassar Boxing Open Turnamen

Rusdi, Ketua Umum Pertina Bantaeng Sematkan Medali Pemenang Kejuaraan Makassar Boxing Open Turnamen

Minggu, 31 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Setelah memberikan sambutan pada kegiatan latihan atlet Bela Diri Binaan Seniman Celebes Nusantara ( SCN ) Kabupaten Bantaeng, Ketua Umum SCN Kabupaten Bantaeng Rusdi,B.S.Pd yang juga selaku Ketua Umum PERTINA Bantaeng berkesempatan mengalungkan medali kepada para pemenang kejuaraan Makassar Boxing Open Tournament.


Sebelumnya, Sebanyak 15 Atlet Tinju Bantaeng Binaan SCN mengikuti Kejuaraan Makassar Boxing Open Tournament Walikota Cup yang dilaksanakan di Mall GTC Makassar pada tanggal 26-30 Desember 2020.


15 Atlet Binaan SCN Bantaeng yang bergabung pada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Bantaeng berhasil meraih masing masing medali.


Sebagai bentuk Apresiasi kepada para atlet binaannya yang telah berprestasi, Rusdi yang didampingi Pelatih Bela Diri Bantaeng yang juga selaku Ketua Bidang Seni Bela Diri SCN Bantaeng M. Hasbullah mengalungkan medali kepada 15 Atlet dihalaman Makodim 1410 Bantaeng, Sabtu, (30/01/2021).


Pengalungan Medali baru dilaksanakan setelah Panitia Pelaksana Makassar Boxing Open Tournament mengirim medali para atlet Bantaeng yang juara.


Menurut Rusdi, Medali ini baru kami terima dari Panitia Pelaksana, karena pada saat kejuaraan tidak sempat dilakukan pengalungan medali itu karena panitia harus mematuhi protokoler Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.


"Pengalungan medali baru dilakukan karena panitia pelaksana Makassar Boxing Open Tournament baru mengirimkan medalinya kepada kami untuk diserahkan kepada para Atlet yang juara", Ucap Rusdi


Hal ini tidak seperti biasanya, karena kejuaraan berlangsung ditengah pandemi Covid-19, Sehingga semua serba dibatasi karena panitia harus mematuhi protokol kesehatan", Tambahnya


Hal yang sama juga diungkapkan Pelatih Tinju Bantaeng M. Hasbullah yang ikut mendampingi para atlet dalam kejuaraan.


Menurutnya, Medali para atlet yang juara pada Makassar Boxing Open Tournamen baru kami terima, sehingga baru dilakukan acara pengalungan medali secara terbuka kepada para atlet , ini sebagai bentuk apresiasi Ketua Umum kepada atlet yang berpreatasi.


Acara pengalungan Medali berlangsung begitu meriah, yang disaksikan seluruh atlet Binaan Seniman Celebes Nusantara ( SCN ) Bantaeng yang menjadi organisasi Pembina utama Cabor Tinju, Muaythai, Taekwondo dan Yongmodo di Kabupaten Bantaeng.(**)


Editor: Ryawan.