Panglima Kosekhanudnas III Menerima Kunjungan Kerja AIRNAV

Panglima Kosekhanudnas III Menerima Kunjungan Kerja AIRNAV

Rabu, 06 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga. S.Sos., M.A.,  didampingi para Asisten dan Kaposek Kosekhanudnas III menerima kunjungan kerja AirNav Kualanamu di Lobby Makosekhanudnas III, Rabu (06/01/2021)


Panglima Kosekhanudnas III menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pimpinan AirNav Kualanamu Herman Soegiatjoro beserta rombongan yang berkunjung ke Makosekhanudnas III.


Kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 


Herman Soegiatjoro juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan Panglima Kosekhanudnas III beserta staff dan menyampaikan TNI Angkatan Udara dan AirNav merupakan rekan dalam menciptakan keamanan ruang udara yang kondusif, karena tugas AirNav dalam melaksanakan Pelayanan informasi penerbangan dan pelayanan kesiagaan penerbangan di Indonesia dan saling berbagi informasi dengan Kosekhanudnas III selaku penjaga keamanan wilayah udara.


Pada kesempatan yang sama Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan harapan agar  sinergitas yang sudah terjalin antara TNI AU dan Airnav tetap terjaga,  semakin baik dalam pengamanan wilayah NKRI. 


Diakhir kunjungan, Panglima mengajak Pimpinan AirNav beserta rombongan menuju ruang Pusat Operasi Sektor Kosekhanudnas III melihat tugas pelaksanaan Kosekhanudnas III dalam mengamati dan mengamankan wilayah Udara Indonesia.


(AVID)


Editor: Ryawan.