Ketua STM Alumni SMPN Sei Rampah Bangun Musholah Untuk Fasilitas Umum Di Pantai Sentang

Ketua STM Alumni SMPN Sei Rampah Bangun Musholah Untuk Fasilitas Umum Di Pantai Sentang

Minggu, 10 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - STM Alumni SMPN Sei Rampah yang di prakarsai oleh Gober Hermanto ini dapat menyumbangkan fasilitas Musholla untuk umum yang masih dalam pengerjaan hingga saat ini.9/01/2021


Saat di temui untuk di konfirmasi team media Ketua Alumni Gober Hermanto di lokasi pembangunan yang saat berada di pengeboran sumur untuk Musholah mengatakan"Benar ini hasil dari sumbangsih dari STM Alumni SMPN Sei Rampah.Kami berharap Musholla dan Sumur Bor ini dapat terwat keberadaannya sehingga pengunjung dapat mempergunakan dengan baik.Karena fasilitas umum seperti musholla dan air di wisata pantai Sentang ini belum ada.Dan semoga ini bermanfaat"pungakas Gober Hermanto selaku pengagas.


Akan sangat baik dalam lokasi wisata yang dapat perhatian dari orang-orang yang peduli akan prasarana penting untuk dapat memberikan hal yang positif.


Keluarga Besar STM Alumni SMPN Sei Rampah sangat peduli akan prasarana sosial dalam keadaan sekarang ini yang harus membantu dalam segala bidang.

Ketua STM Gober Hermanto yang juga Ketua FSP PP SPSI kabupaten Serdang Bedagai dan Wakil sekjen PD FSP PP SPSI Provinsi Sumatra Utara sangat mendukung dalam hal-hal positif kesosialan dalam segala bidang untuk memprakarsainya.


(AVID)


Editor: Ryawan.