Kembali Dari Penugasan, Danyonarmed 2 Sambut Personel Satgas Apter 2020

Kembali Dari Penugasan, Danyonarmed 2 Sambut Personel Satgas Apter 2020

Rabu, 06 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - Danyonarmed 2/105, Letkol Inf Hendrik Setiawan S.E. memimpin upacara penyambutan kedatangan Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari di Lapangan Makoyonarmed 2/105, Deli Serdang. Selasa (05/01/2021).


Sebanyak 6 orang, terdiri dari 4 Bintara, dan 2 Tamtama telah kembali dalam melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Apter Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari selama 1 tahun. 


Dalam amanatnya, Komandan Batalyon mengatakan bahwa tugas sebagai Satgas Apter merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi, dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial.


Selaku Komandan Satuan dan atas nama keluarga besar Batalyon Armed 2/105 mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas, dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya pembentukan Kodim maupun Koramil persiapan di wilayah tugas sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat sekitar.


Upacara penyambutan tersebut turut dihadiri oleh Wadanyonarmed 2/105, seluruh Pa Staf, Danrai, seluruh Perwira, Bintara. Dan Tamtama Prajurit Kilap Sumagan.




Menghadapi situasi Pandemi Covid-19, kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan prosedur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu selalu menggunakan masker, menghindari bersentuhan kulit, serta menjaga jarak antar perorangan.


(AVID)


Editor: Ryawan.