Kapolres Buol Beri Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas

Kapolres Buol Beri Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas

Minggu, 17 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melakukan bakti sosial  memberikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Nurul Ikhlas di Lingkungan Bumi Nipah Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Jum'at (15/01/2021)


“Baksos kita ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT, semoga bantuan semen tersebut dapat mempercepat pembanguan Masjid Nurul Ikhlas, semoga  bermanfaat bagi kita semuanya" ucap AKBP Dieno Hendro.


Sambung AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kami jajaran Polres Buol kepada sesama, khususnya untuk pembangunan tempat ibadah Masjid, sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat melaksanakan ibadah.


Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan oleh Kapolres Buol melalui Kasat Samapta AKP Herry Jonie disambut baik oleh Ketua Pembangunan Masjid Nurul Ikhlas, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Buol bersama jajarannya.


“Mewakili jamaah Masjid Nurul Ihklas beserta masyarakat setempat, sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” kata Abdul Kadir Lampedu , salah satu pengurus Masjid Nurul Ikhlas.(**)


Editor: Ryawan.