Ibu Mulyati Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Ibu Mulyati Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Senin, 04 Januari 2021


WARTABERITA.CO.ID:

Pandeglang - Ibu Mulyati (52) adalah warga Kp.Pematang Desa Bungurcopong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, beliau adalah pasien RS.Kanker Dharmais Jakarta dikarenakan mengidap  penyakit konflikasi Tumor Ovarium dan Kista, Senin (04/01/2021).


Keluarga Ibu Mulyati tergolong kedalam keluarga yang kurang mampu, suaminya keseharian hanyalah sebagai buruh harian yang bekerja disawahnya orang lain, dan itupun tidak setiap hari hanya waktu-waktu tertentu saja tenaganya dibutuhkan. Sehingga biaya pengobatan sang istripun ia tak mampu. 


Sementara itu, Pemerintah Desa setempat terkesan kurang perhatian terhadap warganya, itu terbukti dengan keluarga Ibu Mulyati yang notabene kurang mampu tidak mendapatkan kartu berobat gratis (BPJS) yang telah menjadi Program Presiden Jokowi untuk masyarakat tidak mampu. 


Beruntung masih ada relawan yang mau berbaik hati dan membantu Ibu Mulyati, Nurcholis Madjid, adalah salah satu relawan dari Pandeglang yang tergerak hatinya untuk membantu Ibu Mulyati. 


Menurut Nurcholis, Ibu Mulyati saat ini sudah dibawa mereka ke RS.Dharmais Jakarta.


" Pasien saat ini sudah dibawa ke RS.Dharmais Jakarta pak." Terang Nurcholis keapa media ini melalui pesan singkat Whatapps nya. 


" Namanya orang kampung pak, punya suami biasa kerja harian disawah orang." kata Nurcholis. 


Lebih lanjut Nurcholis (Relawan *red) mengatakan,kalau ia dan relawan lainnya telah mengajukan bantuan kepada BAZNAS Provinsi Banten sebgai upaya meringankan biaya berobat Ibu Mulyati. 


" Semoga masih ada Detmawan yang ingin menyisihkan sedikit hartanya untuk ibu Mulyati ,dan Allah akan membalasnya dengan balasan yang berlipat, Insya Allah maslahat untuk Dunia - Akhirat." Tutup Nurcholis Madjid. 


(AVID)


Editor: Ryawan.