Yonkav 6/NK Gelar Turnamen Futsal Usia Dini

Yonkav 6/NK Gelar Turnamen Futsal Usia Dini

Rabu, 30 Desember 2020


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo  Wibowo, S.Sos. menutup gelaran Tournamen Futsal Usia Dini di lapangan Futsal Yonkav 6/Naga Karimata Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Selasa (29/12/20).


Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid -  19, kali ini, Yonkav 6/NK menggelar ajang Tournamen Futsal Usia Dini untuk pertama kalinya. Kompetisi yang diikuti para siswa Sekolah Dasar dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021, bukan cuma soal teknis bermain futsal yang benar dan kompetisinya saja, tapi juga semangat sportofitas, mereka juga akan diajarkan jiwa ksatria yaitu bisa menerima kemenangan atau kekalahan dalam sebuah pertandingan, namum mereka akan diajarkan mental juara. 


Kegiatan Tournamen Futsal Usia Dini berlangsung selama 1 minggu yang diikuti sebanyak 14 tim terdiri dari 12 tim putra dan 2 tim putri. Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final Usia 9 s.d 13 tahun yang merebutkan juara pertama antara Team 2 dan Team 7 yang dimenangkan oleh Team 7 dengan skor 3-1, sedangkan sebelumnya telah dilaksanakan perebutan juara ketiga dimenangkan oleh Team 3 yang skor 3-0. Adapun Golongan 1 Usia 5 s.d 8 tahun yang bertanding untuk merebutkan juara pertama antara Team 2 dengan Team 5, dimenangkan oleh Team 2 dengan Skor 2-0.


Dengan berakhirnya pertandingan final Tournamen Futsal Usia Dini  Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo  Wibowo, S.Sos.



memberikan sambutan serta menutup acara, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta putra putri  yang ikut dalam Tournamen Futsal. Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil keluar menjadi juara . Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati harus lebih bersemangat dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan dikemudian hari. Disamping itu Danyonkav 6/NK memberikan hadiah bagi para pemenang Tournamen Futsal Usia Dini  masing - masing  mendapatkan Thropy juara dan uang pembinaan bagi yang memenangkan pertandingan tersebut.


(AVID)


Editor: Ryawan.