Polsek Biau Gelar Program Berhias 'Bersedekah dengan Hati Ikhlas' di Masjid

Polsek Biau Gelar Program Berhias 'Bersedekah dengan Hati Ikhlas' di Masjid

Minggu, 20 Desember 2020


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Kapolsek Biau Iptu Jaozi beserta jajarannya dalam programnya bernama Bersedekah Dengan Hati Ikhlas (Berhias), dengan  mengelar kegiatan bantuan swadaya ke beberapa Masjid di wilayah Kabupaten Buol, Jum'at (18/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Biau menyerahkan bantuan ke beberapa Masjid di wilayah Kabupaten Buol yang saat ini sedang melakukan renovasi dan pembangunan.


Adapun Masjid yang diberikan bantuan, sebagai berikut:


1. Masjid Al-Furqan Desa Negeri Lama Kecamatan Bokat, memberikan bantuan berupa 20 dus tegel ukuran 60x60.


2. Masjid Nur Desa Lamadong I Kecamatan Momunu, memberikan bantuan berupa 20 sak semen.


3. Masjid Mifta Nur Rahman Desa Monano Kecamatan Kramat, memberikan bantuan  berupa 30 sak semen


4. Masjid Al-Mujahidin Desa Lakea II,  memberikan bantuan berupa 20 sak semen.


5. Masjid Al-Istiqomah Desa Lakea I, memberikan bantuan berupa 10 sak semen.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ipda Dalyanto (Kanit Binmas) bersama Ipda Walidi (Kanit Samapta) kepada panitia pembangunan Masjid.


"Kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk giat bersedekah dan ihklas oleh keluarga besar Polsek Biau Polres Buol, yang dikoordinir langsung oleh Kapolsek Biau yang rencana akan dilaksanakan secara rutin," ucap Iptu Jaozi.


Dalam kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan semoga giat Bersedekah Dengan Hati Ikhlas (Berhias) ini mempererat tali silaturahmi antara Polsek Biau Polres Buol  dengan masyarakat, sehingga mempermudah dalam pelaksanaan tugas.


Panitia masjid yang mendapatkan bantuan juga mengucapkan banyak terima kasih,  serta mendoakan semoga personel Polsek Biau selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan, kesuksesan dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam pelaksanaan tugas.


(**)


Editor: Ryawan.