Mushola Darul Mubtadi Suka Mekarsari Selesai Direnovasi

Mushola Darul Mubtadi Suka Mekarsari Selesai Direnovasi

Senin, 28 Desember 2020


WARTABERITA.CO.ID:

Banten - Mushola Darul Mubtadi di Kampung Pariuk Kedung RT. 003/RW.001 Desa Suka Mekarsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Lebak Provinsi Banten telah selesai direnovasi, ditandai dengan acara syukuran yang dihadiri dan warga sekitar di rumah ibadah rersebut, Minggu,(27/12/2020)


Acara terselenggara berkat kerjasama semua elemen masyarakat sekitar yang peduli terhadap lingkungan tempat ibadah.


Kegiatan renovasi mushola tersebut berjalan selama kurang lebih tiga bulan.



Panitia penggalang dana H.Epi merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat yang tergabung menjadi panitia, yang mendukung  kelancaran kegiatan renovasi bangunan mushola Darul Mubtadin,Khususnya kepada para Donatur yang mau menyisihkan rezekinya.


“Terimakasih Kepada semua hamba Allah yang telah peduli menyisihkan harta,tenaga dan fikiran selama proses renovasi mushola Darul Mubtadi berjalan. Semoga Allah SWT senantiasa membalas semua kebaikan para hamba-hamba Allah yang tidak terhingga,”ujarnya.


Sementara ketua panitia, Jeje juga menyampaikan hal senada tentang raya syukurnya atas rampungnya mushola dimaksud.


"Allhamdulliah kegiatan berjalan lancar. Saya ucapkan banyak terimakasih untuk semua warga kedung RT.003 RW.001 Desa Sukamekarsari,Ponpes Darunna’im Desa Cirende,dan para donatur hamba Allah dari Jakarta yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan dan santunan kepada 120 anak yatim/piatu yang berada di lingkungan mushola,”sebutnya.


Tukijo anggota panitia dan juga perwakilan masyarakat sekitar sangat mendukung program-program positif di sekitar wilayah kampung Kedung.


“Kami semua berharap semoga dengan kegiatan seperti ini kita semua senantiasa selalu di berkahi Allah SWT,”Pungkasnya.


(AVID)


Editor: Ryawan.