Ketua DPD MDI Sumut Ikbal Parinduri Serahkan Mandat Pembentukan MDI Deli Serdang

Ketua DPD MDI Sumut Ikbal Parinduri Serahkan Mandat Pembentukan MDI Deli Serdang

Rabu, 16 Desember 2020


WARTABERITA.CO.ID:

Medan - Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Provinsi Sumatera Utara, menerbitkan surat mandat pembentukan pengurus DPD MDI Kabupaten Deli Serdang.


Surat mandat Nomor : 039/Mdt/MDI-SU/XII/2020 tertanggal 21 November 2020 yang ditandatangani Ketua DPD MDI Sumut Mhd Ikbal Parinduri S.HI M.Kom.I dan Sekretaris Gusnawan Hasibuan S.Pd itu, diserahkan kepada Mauluddin Lubis, Deden Sunandar dan M Aris Silaban.


Ketua DPD MDI Sumut Mhd Ikbal Parinduri S.HI M.Kom.I didampingi Sekretaris Gusnawan Hasibuan S.Pd, Rabu (16/12/2020) mengharapkan, para pemegang mandat dapat menghimpun seluruh potensi dan kekuatan untuk dijadikan pengurus sesuai pada bidangnya masing - masing.


"Para pengurus hendaknya berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan ormas, sehingga nantinya MDI Deli Serdang kedepannya ikut berperan  aktif dalam menegakkan amar makruf nahi mungkar berupa

 melakukan pengawasan pembangunan sekaligus memperjuangkan kepentingan ummat dan masyarakat," harapnya.


Ikbal Parinduri juga berkeyakinan kehadiran MDI nantinya akan memberikan manfaat dan kontribusi yang cukup besar bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang.


Sementara, para penerima mandat DPD MDI Sumut, H Mauluddin Lubis, Deden Sunandar dan M Aris Silaban, menyatakan kesiapannya untuk melakukan konsolidasi, membentuk dan menyusun komposisi personalia kepengurusan DPD MDI Kabupaten Deli Serdang yang berpedoman kepada AD/ART MDI dengan tetap berkoordinasi pada Pimpinan DPD Partai Golkar Deli Serdang sesuai arahan Ketua DPD MDI Sumut.


"Alhamdulillah, waktu dua bulan yang diberikan, akan kami manfaatkan seefesien mungkin dalam melaksanakan tugas DPD MDI Sumut ini. Insyaa Allah, tekad kami sudah bulat untuk mengamankan amanah sesuai yang diharapkan," ujarnya.


Mauluddin Lubis menyampaikan, mereka akan segera melengkapi semua persyaratan pembentukan sesuai permintaan DPD MDI Sumut, seperti surat permohonan pengesahan kepengurusan yang ditujukan kepada Ketua Umum DPD MDI Sumut dan berita acara hasil rapat pembentukan kepengurusan DPD MDI Deli Serdang.


Selain itu, akan dilampirkan juga daftar hadir atau absensi rapat pembentukan kepengurusan DPD MDI Deli Sersang, dokumentasi foto rapat pembentukannya, foto copy calon pengurus serta komposisi personalia dan kepengurusan DPD MDI Deli Serdang.


"Insyaa Allah kami akan bekerja cepat untuk memenuhi semua kriteria persyaratan yang diberikan DPD MDI Sumut. Kami juga memohon doa, dukungan dan kerjasama rekan rekan sekalian dalam upaya terbentuknya MDI di Kabupaten Deli Serdang ini," imbau Mauluddin Lubis.


Acara penyerahan mandat sekaligus silaturrahmi itu berlangsung di Kantor Sekretariat DPD MDI Sumut Gedung Baznas Provsu Jalan Rumah Sakit Haji Medan Estate, yang diakhiri dengan sesi foto bersama Ketua DPD MDI Sumut dengan para calon pengurus DPD MDI Deli Sedang. 


(AVID)