Dukung Pelaksanaan Tugas TNI - Polri, Para Tokoh di Kalteng Ucapkan Ikrar Kebangsaan

Dukung Pelaksanaan Tugas TNI - Polri, Para Tokoh di Kalteng Ucapkan Ikrar Kebangsaan

Sabtu, 26 Desember 2020


WARTABERITA.CO.ID:

Palangka Raya - Hubungan antara TNI - Polri dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah sangat terjaga dengan baik, salah satu contohnya dengan sering terlibatnya para tokoh tersebut dalam pelaksanaan tugas TNI - Polri.


Menyikapi hal tersebut, para tokoh di Kalimantan Tengah memberikan dukungan penuh terhadap TNI - Polri dalam menjalan tugas yang terbukti dengan diadakannya pengucapan ikrar kebangsaan oleh para tokoh tersebut, usai pelaksanaan apel pengamanan perayaan Natal tahun 2020 di Lapangan Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (24/12/2020).


Disampaikan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, ikrar kebangsaan yang diucapkan para tokoh yaitu siap menjaga kondusifitas, menolak segala bentuk intoleransi, anarkisme, dan radikalisme yang dapat mengganggu ketertiban wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, mendukung Forkopimda Kalteng  dalam menegakan Protokol Kesehatan, mendukung Forkopimda dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 202, serta mendukung Forkopimda dalam menjaga keutuhan NKRI dan siap menjadi garda terdepan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.


"Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya  kepada para tokoh yang sangat mendukung TNI - Polri dalam melaksanakan tugas. Semoga Provinsi  Kalimantan Tengah tetap aman dan kondusif," ujarnya.(***)


Editor: Ryawan.