Kesan Cinta Warga di Ulang Tahun Gubernur Sulsel

Kesan Cinta Warga di Ulang Tahun Gubernur Sulsel

Minggu, 08 November 2020



Wartaberita.co.id -  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah baru saja bertambah usianya yang ke 57 tahun. Pada Sabtu, 7 November 1963 lalu, beliau lahir dan kini memangku jabatan sebagai Gubernur ke-8 di Provinsi Sulsel.


Hari ini, momen kelahiran Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah masih berkesan dimata para masyarakat dan kerabatnya yang ada dan hadir di Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Sabtu (07/11/20).


Tak terkecuali mitra Ojek Online (ojol) dari Grab Bike, mereka hadir memberikan kue sederhana namun memberikan kesan cinta kepada pemimpin Sulsel itu.


Nurdin mengatakan, dimomen ulang tahun ini, banyak kerabat yang memberikan selamat, baik datang langsung ke Rujab Gubernur atau lewat pesan singkat.


Berbagai pihak serta masyarakat umum datang membawakan dirinya kue dengan berbagai macam bentuk.


Jujur dengan rasa syukur dengan perhatian semuanya. Dan segala keikhlasan dengan mengirimkan kue dan makanan", kata gubernur.


Sementara itu, mitra Grab Bike yang hadir memberi selamat kepada Gubernur Nurdin Abdullah. Satu di antaranya, Ari seorang mitra Grab Bike memanjatkan doa, dengan harapan Gubernur Sulsel senantiasa sehat wal afiat.


"Kami mewakili teman-teman Mitra Grab Bike mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gubernur Sulsel, Professor Nurdin Abdullah, semoga selalu diberikan kesehatan dan kebaikan dalam membawa Sulsel ke arah yang lebih maju", tutur Ari.


Selain mitra Ojol dari Grab, juga hadir mitra Ojol dari Gojek. Mereka memberikan kue serta menyanyikan lagu ulang tahun dengan penuh semangat. (***/JN)

Editor: Redaksi