Kegembiraan Nasabah BRI Panen Hadiah Simpedes

Kegembiraan Nasabah BRI Panen Hadiah Simpedes

Selasa, 24 November 2020



WARTABERITA.CO.ID:

Bantaeng - Baharuddin Suanna, salah satu nasabah BRI Unit Banyorang Cabang Bantaeng, tak pernah menyangka bakal memenangkan undian grand prize satu unit mobil Suzuki Ignis di Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang (Kanca) Bantaeng Periode I atau 1 Maret 2020 hingga 31 Agustus 2020. 


Raut wajah kebahagiaan itu terpancar ketika ia menerima hadiah tersebut di kediamannya, Kelurahan Campaga, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng pada Senin, 23 November 2020.


Pimpinan BRI Kanca Bantaeng, Mirza Indra Firmansyah menuturkan pemberian hadiah undian itu merupakan wujud komitmen BRI dalam memberi apresiasi kepada nasabah simpedes.


"Ini wujud apresiasi terhadap nasabah, terutama nasabah Simpedes. Tiap periode enam bulan sekali. Hadiahnya beragam sesuai dengan besarnya kupon masing-masing tabungan simpedesnya. Dalam periode tertentu, seperti kita undi kemarin untuk periode Maret sampai Agustus, nasabah setia berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah," katanya.


Pada penyerahan itu, kebahagiaan juga terpancar di wajah Mirza Indra. Senyum terus mengembang di wajahnya. Ia juga memastikan pengundian panen hadiah ini bakal terus berlanjut sebagai wujud komitmen BRI memberi pelayanan terbaik kepada nasabah.


"Kami dari BRI pastinya bangga karena BRI dalam masa seperti ini (pandemi covid-19) masih berkomitmen dan memberi apresiasi kepada nasabah yang menabung Simpedes. Hadiah ini InsyaAllah masih berlanjut untuj tahun berikutnya," kata Mirza.


"Semoga pelaksanaan pengundian berikutnya covid19 sudah berakhir, tempatnya sudah bisa di tempat terbuka dan bisa diakses masyarakat lebih bebas," sambungnya.


Sementara itu, Baharuddin mengaku tak menyangka bisa memenangkan undian satu unit mobil tersebut. Pria kelahiran 1974 itu menyebut bahwa dirinya  merupakan nasabah setia BRI. Ia menjadi nasabah sejak 1980an.


"Saya dan keluarga sangat bahagia dan bersyukur mendapatkan hadiah mobil dari BRI. Jangan ki lupa menabung dan tingkatkan transaksi di BRI. Nabung sekarang panen hadiah kemudian," kata Baharuddin mengisyaratkan kebahagiaannya.


Diketahui pengundian panen hadiah ini berlangsung pada Sabtu, 14 November 2020 lalu. Selain Baharuddin, puluhan nasabah Simpedes pun mendapat berbagai hadiah undian mulai dari Sepeda, Mesin Cuci, Televisi, Kulkas, hingga sepeda motor. Pada pengundian saat itu dihadirkan juga Guest Star Miss Fafa dan Hj Mariati. Ada pula perfom dari grup musik lokal, Tamarakustik.


(**)


Editor: Ryawan.