Kapolres Buol Lakukan Pengecekan Logistik Pilkada di Gudang

Kapolres Buol Lakukan Pengecekan Logistik Pilkada di Gudang

Selasa, 24 November 2020


WARTABERITA.CO.ID:

Buol - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melakukan pengecekan logistik Pilkada, guna memastikan kelayakan dan kondisi logistik Pilkada yang sudah tiba di Gudang KPU Kabupaten Buol, Senin (23/11/2020).


Kedatangan Kapolres Buol selain mengecek kesiapan logistik, juga untuk mengecek kesiap siagaan petugas pengamanan personel Polres Buol yang melaksanakan tugas pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Buol.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, bersama Kasat Intel, staf KPU Sudirman dan disaksikan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Buol Awaludin, melaksanakan peninjauan serta pengecekan langsung barang logistik yang tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Buol.


"Agar personel melakukan patroli di Gudang Logistik KPU Kabupaten Buol setiap saat untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan," jelas AKBP Dieno Hendro Widodo.


Logistik tersebut dijemput dari Kota Makassar dan langsung dibawa menuju ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Buol dengan pengawalan ketat oleh personel Polri yang bersenjata lengkap.


Adapun logistik Pilkada  tersebut disimpan dan diamankan digudang logistik KPU Kabupaten Buol serta dilakukan pengamanan oleh personel Polres Buol.


(**)


Editor: Ryawan.