Kapolda Kalteng Hadiri Acara Syukuran HUT Humas Polri ke 69

Kapolda Kalteng Hadiri Acara Syukuran HUT Humas Polri ke 69

Selasa, 03 November 2020



Wartaberita.co.id:

Palangka Raya (Kalteng) - Memperingati HUT Humas Polri yang ke- 69 tahun 2020, untuk itu Humas polri mengadakan acar syukuran yang dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro para Pejabat Utama Polda Kalteng dan personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran serta para awak media. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di ruang lobi mapolda Kalteng, Senin (2/11/2020).


Selain melaksanakan syukuran, kegiatan tersebut juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada wartawan, netizen, tokoh agama dan anak-anak panti. 


Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri yang telah berusia ke - 69 di tahun 2020.


"Saya berharap Humas Polri kedepannya dapat semakin solid sehingga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif," tuturnya.


Lebih lanjut Kabid Humas, menambahkan selain menggelar syukuran pihaknya juga mengikuti perayaan ditingkat Mabes Polri secara virtual yang diikuti seluruh Polda se Indonesia. (**/JN)

Editor: Redaksi