Jambore SDM PKH Sulsel III Digelar, Panitia: Terimakasih kepada Pemprov Sulsel

Jambore SDM PKH Sulsel III Digelar, Panitia: Terimakasih kepada Pemprov Sulsel

Senin, 23 November 2020



WARTABERITA.CO.ID

Nur Alim, Atas nama Panitia Pelaksana Jambore SDM PKH Sulsel III, Menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan atas kontribusi dan dukungannya.


"Saya mewakili teman-teman Panitia Jambore PKH Sulsel berterima kasih atas kontribusi Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan kami ini", Ucap Nur Alim melalui media ini (21/11/ 2020)


Dia menyampaikan ucapan terima kasih itu terkhusus kepada Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Nurdin Abdullah,M.Agr dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman, ST yang bersedia memberikan perhatian dan Support pada Pelaksanaan kegiatan tersebut.


Tercatat, kegiatan Jambore SDM PKH Sulsel III berlangsung pada tanggal 19-20 November 2020 di Pantai Malboro Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.


Diketahui, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Koordinator Regional Sulawesi, Masyhar, S.IP. M.AP serta Koordinator Wilayah 3 PKH Sulawesi Selatan, Jupri, S.S. 


"Beliau ini mengawal kegiatan Jambore hingga penutupan", Ungkap Nur Alim


"Tentu Ucapan Terima Kasih ini kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam upaya mensukseskan kegiatan ini", Ucapnya


Pada kesempatan saat pelaksanaan Jambore, Nur Alim juga menyampaikan di hadapan 300 peserta bahwa, Atas nama panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dedikasi dan silaturahmi para pendamping PKH se-Sulawesi Selatan.


"Hal ini untuk menunjang kerja-kerja kita di masyarakat demi mewujudkan cita cita kita bersama memotong mata rantai kemiskinan dan wujudkan keluarga sejahtera", Pungkas Nur Alim.(**)


Editor: Ryawan